Kerahkan Ambulance dan Bantuan Beras 10kg, Bupati Kukar Disambut Hangat oleh Warga Loa Ipuh Darat

Teks Dok. Sesi foto bersama Bupati Kukar dan warga Loa Ipuh Darat

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan bantuan satu unit ambulans dan beras 10kg untuk warga Loa Ipuh Darat Kecamatan Tenggarong, pada Rabu (20/9/2023)

Kedatangan Bupati Kukar disambut hangat oleh Camat Tenggarong Sokuno dan Lurah Loa Ipuh Darat Yuliansyah beserta para warga setempat.

Dilokasi tersebut Edi Damansyah langsung menyaksikan penandatanganan berita acara serah terima satu unit kendaraan Ambulan diterima Lurah Loa Ipuh Darat ditandai dengan bunyi sirine ambulan.

Dalam kesempatan ini, warga Loa Ipuh Darat tengah mengadakan senam bagi para pecinta zumba. Bupati pun turut berolahraga membaur bersama warta setempat.

“Hari ini saya bersilaturahim dan olahraga bersama pecinta zumba bersama warga Loa Ipuh Darat. Terimakasih dan apresiasi atas kebersamaan yang luar biasa,” ucap orang nomor satu Kukar itu.

Tidak hanya berolahraga dan penyerahan bantuan, Bupati Kujar juga berkesmpatan untuk mencabut undian pertama dalam pembagian doorprize pasca zumba. Dengan hadiah utama berupa satu unit kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Lebih lanjut, Bupati Kukar menyerahkan bantuan beras 10kg kepada warga yang berhak menerima manfaat dan bantuan sembako.

“Semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan beban keluarga,” ungkapnya.

[MII]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *