AdvertorialDaerahDiskominfo Kukar

OPD Turun Tangan Sapu Bersih Stadion Aji Imbut Jelang Kukar Land Festival

101
×

OPD Turun Tangan Sapu Bersih Stadion Aji Imbut Jelang Kukar Land Festival

Sebarkan artikel ini
Teks Dok. Momen bersih-bersih OPD jelang Kukar Land Festival

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Terjadwal Kukar Land Festival akan digelar pada 22-23 September 2023 berlokasi di Stadion Aji Imbut Tenggarong, jelang festival tersebut Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut gotong royong bersih-bersih daerah festival. Kamis (21/9/2023)

Gelaran Kukar Land Festival ini mengundang musisi papan atas tanah air guna menghibur masyarakat Kukar.

Selain itu, juga akan dipentaskan Tari Kolosal Kutai Kartanegara Ethnic Projects.

Bukan hanya penampilan musisi dan artis, Kukar land Festival ini juga akan menampilkan seni tari dan budaya, dan tentunya memberikan ruang untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kukar untuk menjajakan produknya.

Guna mensukseskan acara tersebut OPD kukar adakan gotong royong bersih-bersih Stadion Aji Imbut.

Gotong royong untuk bersih-bersih itu diikuti perwakilan seluruh Bagian di Sekretariat Daerah dan OPD Kukar, khususnya bagian tribun Penonton tak ketinggalan toilet juga dibersihkan. Pemadam Kebakaran Kukar juga turun dalam gotong royong ini untuk menyemprotkan air.

“Ya, bersih-bersih ini untuk persiapan Kukar Land Festival, selain itu kami seluruh OPD bergotong royong disini juga sekaligus membantu membersihkan stadion kebanggan kita ini,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kukar Slamet Hadi Raharjo.

Kukar Land Festival ini, Kata Slamet merupakan puncak program Kukar Kaya Festival dari Kukar IDAMAN. Harapannya tercipta multiplayer efek dari seluruh pelaku ekonomi kreatif di Kukar. Juga diharapkan kunjungan wisata ke Kukar meningkat dan pelaku seni pertunjukan Kukar bisa terwadahi.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *