Scroll untuk baca artikel
Samarinda

Asik, Timezone Resmi Dibuka Di Big Mall Samarinda

193
×

Asik, Timezone Resmi Dibuka Di Big Mall Samarinda

Sebarkan artikel ini

Dimuat Dengan Varian Venue Terbesar

Suasana Peluncuran Timezone di Big Mall Samarinda.(Topan Setiawan/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – Kini ada yang baru di di Lantai LG Big Mall Samarinda. Yaps, Venue permainan keluarga, Timezone terbesar dan pertama di Kalimantan Timur (Kaltim) resmi hadir menemani weekend keluarga anda. Sudah bisa dinikmati mulai Sabtu (28/10/2023).

Pembukaan Timezone BIG Mall Samarinda juga hadirkan Party Room untuk berikan pengalaman rayakan ulang tahun antiribet bagi masyarakat Samarinda.

Timezone brand merupakan wahana hiburan yang memiliki komitmen dalam mencapai visi untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan dengan meluncurkan venue terbesarnya di Samarinda yang berlokasi di BIG Mall.

Peluncuran Timezone terbesar ini juga ditandai dengan hadirnya arena social bowling
pertama di Kalimantan. Dengan luas area 1,464 meter persegi.

Timezone BIG Mal Samarinda merupakan venue yang akan memberikan pengalaman NextGen bagi warga Samarinda dengan hadirnya social bowling pertama di Kalimantan, serta ada lebih dari 110 new age gamings dan party room.

NextGen experience tersebut didukung oleh deretan mesin permainan teknologi seperti VR Magic UFO, Asphalt 9 DX, Halo Fire Team Raven, dengan kualitas terbaik untuk di nikmati bersama kerabat terdekat.

Selain itu, dapat dinikmati juga permainan lainnya bumper cars Bersama teman-teman sambil merayakan momen Bahagia di Timezone Party Room.

Naveen H yang merupakan CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengatakan bahwasanya Timezone BlG Mall Samarinda menghadirkan NextGen experience. Yakni ada lebih dari 110 new age gamings seperti VR Magic UFO, NBA Hoops, Slam N Jam Ultra, Asphalt 9 DX, dan Bumper Cars.

“Dengan dibukanya Timezone di BIG Mall, kami dengan gembira kami menawarkan NextGen experience kepada pengunjung kami di BIG Mall,” ucap Naveen.

Selain menjadi tempat hiburan biasa, pihaknya menganggap ini menjadi pintu gerbang menuju dunia yang penuh dengan keseruan dan inovasi. Di mana kenangan tak terlupakan menunggu untuk diciptakan.

Iman Sumantri, General Manager BIG Mall, memberikan apresiasi kehadiran Timezone yang bertepatan dengan acara puncak perayaan ulang tahun ke-9 BIG Mall.

Lebih lanjut, Iman Sumantri menjelaskan bahwasanya BIG Mall Samarinda
merupakan mall terbesar dan terlengkap, serta menjadi tujuan utama warga
Samarinda dan Kalimantan untuk belanja.

“Puncak Perayaan ulang tahun ke-9 ini menjadi spesial karena bertepatan dengan pembukaan venue Timezone. Seperti yang sudah diketahui, Brand Timezone merupakan brand nomor satu di kategori pusat hiburan keluarga,” pungkasnya.

[TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *