AdvertorialDPRD Kab. PPUKabupaten Kutai Timur

Soroti Peran Krusial Faskes di Puskesmas, Novel Mina Pelayanannya Terus Ditungkatkan

995
×

Soroti Peran Krusial Faskes di Puskesmas, Novel Mina Pelayanannya Terus Ditungkatkan

Sebarkan artikel ini
Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Novel Tyty Paembonan
Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kutai Timur, Novel Tyty Paembonan

Sangatta – Anggota Komisi A DPRD Kabupaten Kutai Timur, Novel Paembonan, menyoroti peran krusial pelayanan kesehatan di puskesmas setempat. Melalui pernyataannya, Novel Paembonan mengekspresikan harapannya agar pelayanan kesehatan di puskesmas dapat ditingkatkan.

Novel Paembonan menekankan bahwa puskesmas berperan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dalam konteks ini, ia menyoroti pentingnya memastikan bahwa pelayanan yang disediakan di puskesmas mencapai standar yang tinggi.

Menurut Novel Paembonan, pelayanan kesehatan yang berkualitas merupakan hak dasar setiap warga negara. “Setiap warga negara berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau. Puskesmas harus menjadi tempat di mana kebutuhan kesehatan masyarakat dipenuhi dengan baik,” ungkapnya.

Selain itu, Novel Paembonan juga menggarisbawahi pentingnya pendidikan kesehatan bagi masyarakat. Menurutnya, kesadaran akan kesehatan sangat vital, dan masyarakat perlu diberikan edukasi tentang kesehatan, pencegahan penyakit, dan keberlanjutan perawatan yang tepat.

Dengan fokus pada peningkatan pelayanan kesehatan di puskesmas, Novel Paembonan berharap bahwa masyarakat di Kabupaten Kutai Timur dapat merasakan akses yang lebih baik ke perawatan kesehatan yang mereka butuhkan. Dengan demikian, diharapkan kesejahteraan mereka dapat ditingkatkan melalui optimalisasi sistem pelayanan kesehatan di daerah tersebut.ADV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *