Scroll untuk baca artikel
Pariwara

Sekretariatan DPC NasDem Sangkulirang Telah Resmi Beroperasi

844
×

Sekretariatan DPC NasDem Sangkulirang Telah Resmi Beroperasi

Sebarkan artikel ini

Hendra: Langkah Awal Memberi Manfaat Bagi Masyarakat

Sambutan Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang, Hendra Hapri Hardi. (Iswan Nur/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, KUTIM – Peresmian Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang. Disambut baik oleh hampir seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali, Ketua DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang, Hendra Hapri Hardi.

Ia turut bahagia atas peresmian gedung baru tersebut. Yang nantinya, bakal digunakan untuk mengabdi pada kepentingan rakyat. Terkhusus, daerah Kecamatan Sangkulirang.

Hendra Hapri Hardi juga mengucapkan, terima kasih kepada Ketua DPD Partai NasDem, H Arfan. Tentunya, telah hadir secara langsung untuk meresmikan Sekretariat DPC Partai NasDem Sangkulirang.

“Terima kasih kepada H Arfan selaku Ketua DPD Partai NasDem Kutim yang telah hadir dan meresmikan secara langsung kantor kami,” ujar Hendra saat sambutan.

“Dan terima kasih juga kepada kader-kader NasDem Sangkulirang dan para tamu undangan yang menyempatkan hadir dalam peresmian Sekretariat DPC Partai NasDem Kecamatan Sangkulirang,” sambungnya.

Ket: foto bersama ketua DPC dan DPD Partai NasDem dan tokoh masyarakat kecamatan Sangkulirang.(Iswan Nur/MEDIAKATA)

Kemudian, Hendra mengungkapkan dengan peresmian Sekretariat DPC Partai NasDem ini, menjadi langkah awal. Untuk bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Ini menjadi langkah awal kita semua, khususnya partai-partai d kecamatan sangkulirang agar bisa berkolaborasi untuk membangun, memajukan desa-desa dan kecamatan Sangkulirang,” tegasnya.

Terakhir, ia pun berharap Sekretariat DPC Partai NasDem ini, bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat. Untuk membangun Kecamatan Sangkulirang.

“Harapannya kita bisa terus menjaga silaturahmi, tali persaudaraan dan tetap solid untuk menebarkan kebaikan kepada masyarakat,” tutupnya.

Acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPC Partai NasDem di Jalan Imam Bonjol, Banua Baru, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, pada Sabtu (11/11/2023) kemarin.

[NUR/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *