Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kab. PPU

Sukses! Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia di PPU, Wakidi: Menyemangati Hidup Sehat Melalui Olahraga

154
×

Sukses! Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia di PPU, Wakidi: Menyemangati Hidup Sehat Melalui Olahraga

Sebarkan artikel ini

Dok. Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia di PPU

MEDIAKATA.COM, PPU – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) PPU sukses menggelar Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia di lingkungan stadion Panglima Sentik, Penajam Paser Utara, pada tanggal 14-16 November 2023. Kegiatan diikuti masyarakat umum, pelajar, serta beberapa instansi yang ada di PPU.

Dalam upaya memperluas jangkauan dan memperkaya acara, KORMI PPU menjalin kerja sama erat dengan beberapa instansi seperti Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Kesehatan, serta berbagai lembaga swadaya masyarakat. Dukungan ini mencakup penyediaan fasilitas, logistik, hingga pengelolaan keamanan selama acara berlangsung.

Ketua Umum KORMI PPU, Dr. Wakidi, M.A , yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD PPU berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendukung keberhasilan Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia ini.

Wakidi menjelaskan tujuan dari kegiatan ini ialah untuk memotivasi masyarakat PPU khususnya untuk hidup sehat dengan berolahraga.

“Tujuan utamanya mengolahragakan masyarakat, mengajak masyarakat berolahraga” Ujar Wakidi Rabu, (15/11/2023).

Masyarakat diajak untuk berolahraga dengan cara yang menyenangkan, termasuk dalam bentuk kegiatan tradisional seperti tarik tambang, sumpit, senam SKJ, panco, gobak sodor, serta ada juga di dalamnya permainan elektronik seperti Mobile Legends.

“Harapan kita masyarakat tetap bisa berolahraga dengan biaya yang tidak harus mahal, ya yang penting tetap bisa berolahraga apapun itu yang dapat membuat kita menjadi lebih sehat” Tambahnya.

Kegiatan Pekan Olahraga Masyarakat Indonesia ini diharapkan menjadi kegiatan yang berkelanjutan dan dapat terus mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat di PPU. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *