Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDiskominfo PPU

Makmur Marbun: Olahraga sebagai Kunci Mengharumkan Nama Penajam Paser Utara

82
×

Makmur Marbun: Olahraga sebagai Kunci Mengharumkan Nama Penajam Paser Utara

Sebarkan artikel ini

Dok.Makmur Marbun beri motivasi pada atlet sepakbola PPU. (Ade/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara, Makmur Marbun, memberikan dorongan semangat kepada para atlet sepak bola yang berkumpul di Stadion Panglima Sentik, Penajam Paser Utara. Beliau memberikan arahan dan dorongan kepada atlet-atlet lokal untuk terus meningkatkan kualitas permainan dan semangat juang.

Dalam arahannya, Makmur Marbun menekankan pentingnya peran olahraga sebagai salah satu cara mengharumkan nama daerah. Beliau juga menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan atlet-atlet sepak bola Penajam Paser Utara yang telah menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat.

“Salah satu cara mengharumkan nama daerah, negara, bisa melalui olahraga, ada negara kecil tetapi dihargai di dunia karna dia punya tim olahraganya bagus. Ini pertaruhan kita ini adalah bagaimana kita mengharumkan kabupaten penajam paser utara, ibu kota negara, tunjukkan dimana kau berada, kalian harus bangga” Ujar Makmur Marbun, (14/11/2023).

Selain memberikan semangat, Makmur Marbun juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan penuh bagi pengembangan olahraga sepak bola di daerah ini.

“Kalau nanti bertanding kalau menang saya akan panggil, akan saya teraktir makan semua” Tambahnya.

Acara ini bukan hanya sebagai ajang pemberian motivasi, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun solidaritas di antara para pemain sepak bola dan mendukung pertumbuhan olahraga di Penajam Paser Utara. Diharapkan, semangat yang ditanamkan pada acara ini akan menjadi pendorong bagi atlet lokal untuk meraih prestasi lebih tinggi dan mewakili daerah mereka dengan bangga di tingkat nasional maupun internasional. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *