Komitmen Pemerintah Daerah: Dukung Perkembangan Anak-anak PPU Dalam Festival Anak Sholeh

Dok. Pj bupati lepas Kontingen Festival Anak Sholeh ke – XII (Sha/DiskominfoPPU)

MEDIAKATA.COM, PPU – Penjabat (Pj) Bupati Penajam, Makmur, secara resmi melepas Kontingen Kabupaten PPU yang akan mengikuti kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia XII Tingkat Provinsi Kalimantan Timur di halaman Kantor Bupati PPU pada Rabu pagi (22/11/23).

Turut hadir mendampingi Pj Bupati PPU dalam melepas kontingen Kabupaten PPU yang akan berangkat ke Kabupaten Berau yaitu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten PPU, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah PPU, Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah PPU.

Pj Bupati PPU dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga melihat anak-anak di PPU tumbuh dan berkembang tidak hanya dalam hal akademis saja, melainkan juga dalam menerapkan nilai-nilai agama, sosial dan budaya.

“Kontingen kita yang berbakat dan bersemangat ini akan menjadi duta yang membawa nama harum Kabupaten PPU. Mereka adalah bukti nyata bahwa Pendidikan bukan hanya soal nilai akademis, tetapi juga pembentukan karakter yang kuat”ungkap Makmur Marbun Rabu, (22/11/2023).

Lebih lanjut Makmur menambahkan, pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang mendorong perkembangan dan potensi anak-anak di PPU.

“Mereka adalah aset berharga dan generasi penerus bangsa” pungkasnya. (Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *