Sayid Anjas Hadiri Peresmian Jalan Baru di Gang Borneo Etam

Sangatta – Suasana penuh kegembiraan melanda warga RT 22, Desa Sangatta Utara, saat mereka bersama-sama merayakan peresmian jalan semen sepanjang 75 meter dengan lebar 4 meter di Gang Borneo. Proyek pembangunan ini, yang telah lama dinantikan, menjadi kenyataan berkat dukungan Anggota DPRD Kutim, Sayid Anjas.

Pembangunan jalan yang dikerjakan oleh CV Abdi Masjaya menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Murni 2023 melalui aspirasi politisi DPC Partai Golkar Kutim ini, menjadi bukti nyata komitmen untuk meningkatkan infrastruktur di daerah tersebut.

Sayid Anjas, dalam sambutannya pada acara syukuran, menyatakan bahwa peresmian ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga sebagai bentuk silaturahmi dan pengakuan terhadap kebersamaan dengan warga Gang Borneo Etam. “Ini bagian dari silaturahmi kita agar kedepannya saya bisa memberikan perhatian lebih pada warga sini,” ucap Sayid, Selasa (24/10/2023) malam.

Beliau juga menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan pembangunan jalan di gang-gang lain yang masih berupa jalan tanah, khususnya sepanjang akses Jalan Pinang Dalam yang masuk dalam dapilnya. “Masih itu yang beberapa meter saya akan perjuangkan di aspirasi saya. Tinggal membangun komunikasi saja,” tambahnya.

Ketua RT 22 Desa Sangatta Utara, Jamil Mustafa, menyampaikan rasa terima kasih kepada Sayid Anjas yang telah berperan aktif dalam peningkatan infrastruktur di wilayah mereka. Meskipun mengapresiasi langkah ini, Jamil berharap agar pembangunan jalan terus dilanjutkan, terutama di gang Jalan Pinang Dalam yang masih banyak menggunakan jalan tanah dan bebatuan.

“Dengan ini, saya berharap semoga pembangunan infrastruktur terus berlanjut, tidak hanya di Gang Borneo Etam tapi juga di gang-gang lainnya,” ujar Jamil Mustafa.

Di sisi politis, dalam menghadapi tahun politik mendatang, Jamil mengajak warganya untuk lebih memperhatikan kinerja wakil rakyat. Ia menyoroti peran positif Sayid Anjas dan mendorong warga untuk memberikan dukungan pada calon yang telah membuktikan tindakan nyata dalam mewujudkan janji politiknya.

“Lihat yang realita-realita saja, kita dukung yang memperhatikan kita seperti Pak Sayid Anjas, kalau kita pilih berdasarkan janji kita akan kesusahan selama lima tahun,” pesannya.

Dalam menyongsong pemilihan calon legislatif pada 2024, Jamil mengajak warganya di Gang Borneo Etam, RT 22 Desa Sangatta Utara, untuk bersatu mendukung Sayid Anjas agar dapat kembali mewakili masyarakat di Pemerintah Kabupaten Kutim. “Dari Gang Borneo, saya pesan harus satu suara,” pungkasnya dengan semangat.ADV

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *