DPC JMSI Kukar Apresiasi Wakil Bupati Atas Penghargaan JMSI Award 2024

Teks Foto: Ketua DPC JMSI Kukar, Bayu Surya Gandamana (kiri) mendampingi Wakil Bupati, Rendi Solihin pada anugerah penghargaan JMSI Award 2024.(Dok)

MEDIAKATA.COM, JAKARTA – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin menyabet  penghargaan sebagai Tokoh Peduli Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam Acara JMSI Award 2024. Hal tersebut begitu diapresiasi Ketua Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (DPC JMSI) Kukar, Bayu Surya Gandamana.

Ia menjelaskan, Rendi menjadi sosok tolak ukur pemuda daerah yang sangat berpotensi. Muncul, sebagai gagasan baru untuk mengharumkan daerah asalnya.

“Wabup Kukar saat ini, menjadi motivasi bagi pemuda daerah. Bahkan, instansi lainnya untuk terus mengharumkan kota asalnya,” urai Bayu saat dikonfirmasi media ini, di Hotel Discovery Ancol Jakarta, Senin (19/2/2024).

Bayu menambahkan, bahwa Kukar bukan hanya sekadar penyangga, melainkan mitra dalam pembangunan nasional. Ia menyatakan, bahwa sosok Rendi menunjukan keseriusannya dalam bersinergi dengan Ibu Kota Nusantara (IKN).

“Penghargaan tersebut sebagai bukti nyata,” jelasnya.

Kendati demikian, Bayu juga memberi apresiasi terhadap gelaran yang di inisiasi JMSI Pusat. Ia bilang, fungsi organisasi di JMSI sebagai organisasi pemilik media online sudah dijalankan dengan maksimal di JMSI, dilakukan profesional, inovasi oleh pengurus JMSI dalam memberdayakan anggota.

“JMSI sangat produktif, bagaimana cara menciptakan anggota yang profesional namun juga mensejahterakan anggota dan berdampak sosial,” urainya.

Ia berharap, agar pemerintah daerah dan JMSI dapat saling bersinergi. Untuk membangun sarana infrastruktur pendukung. Tentunya, dengan tujuan mensejahterakan masyarakat Kukar.

“Semoga ini sebagai langkah awal yang baik. Untuk mendukung kesejahteraan rakyat di Kaltim. Terkhusus, di Kukar,” pungkasnya.

[TSN]

Penulis: Topan SetiawanEditor: Topan Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *