AdvertorialDiskominfo PPU

Makmur Marbun Buka Liga Futsal Ramadhan Di Dome Anden Oko

324
×

Makmur Marbun Buka Liga Futsal Ramadhan Di Dome Anden Oko

Sebarkan artikel ini

Dok. Pembukaan Liga Futsal Ramadhan PPU 2024

MEDIAKATA.COM, PPU – Pada malam yang penuh semangat, Kamis (21/03/2024), Makmur Marbun dengan bangga membuka Liga Futsal Ramadhan tahun 2024 di Dome Anden Oko. Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, beberapa SKPD terkait, dan berbagai tokoh masyarakat serta para pemain futsal dan penonton yang cukup antusias.

Dalam hal ini Makmur Marbun menyampaikan pentingnya olahraga dalam memupuk semangat kebersamaan dan persatuan, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Marbun juga menekankan nilai-nilai sportivitas yang harus dijunjung tinggi oleh semua peserta dan penggemar olahraga, serta mengajak semua pihak untuk menjadikan liga futsal ini sebagai sarana mempererat tali persaudaraan di antara warga Penajam Paser Utara.

“Acara pembukaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk berkompetisi, tetapi juga merupakan momen untuk membangun hubungan sosial antarwarga serta memperkuat ikatan dalam komunitas olahraga lokal,” ujarnya pada Kamis (21/03/2024).

Acara dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara dua tim futsal lokal yang dipilih secara acak. Suasana di Dome Anden Oko penuh semangat dengan sorak sorai para penonton yang memberikan dukungan kepada kedua tim.

Diharapkan bahwa Liga Futsal Ramadhan tahun ini akan menjadi sukses besar dan akan menjadi tradisi yang terus berlanjut dalam mempererat persaudaraan di Penajam Paser Utara. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *