Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDiskominfo PPU

Makmur Marbun Rasakan Hangatnya Kebersamaan Saat Sahur Bersama Masyarakat Desa Sukaraja

382
×

Makmur Marbun Rasakan Hangatnya Kebersamaan Saat Sahur Bersama Masyarakat Desa Sukaraja

Sebarkan artikel ini

Dok. Suasana sahur bersama di desa Sukaraja, Kecamatan Sepaku

MEDIAKATA.COM, PPU – Pada bulan Ramadan yang mulia, Makmur Marbun, sebagai Penjabat(Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), turut merasakan kehangatan dan kebersamaan saat sahur bersama masyarakat Desa Sukaraja, Kecamatan Sepaku. Saat melihat mereka berkumpul dengan penuh keikhlasan dan semangat, Marbun merasa bangga dan terharu akan solidaritas yang terjalin di antara mereka.

“Sahur bersama bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga wujud nyata kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa,” ungkap Marbun pada Jum’at (22/03/2024).

Marbun yakin bahwa nilai-nilai kebersamaan dan gotong royong masih sangat kental di tengah-tengah masyarakat kita, terlihat dari penduduk desa yang saling berbagi, menolong, dan menyemangati satu sama lain.

Dalam momen seperti ini, Marbun merasa terinspirasi untuk terus mendukung dan memperkuat kegiatan sosial dan keagamaan di wilayah ini.

“Saya berharap semangat kebersamaan yang tercipta saat sahur bersama ini dapat terus terjaga dan menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjalani Ramadan dengan penuh keikhlasan dan keberkahan,” tambahnya.

Dengan semangat kebersamaan yang tercipta dalam momen sahur bersama ini, Marbun berharap bahwa hubungan yang erat antarwarga akan terus terjaga dan menjadi pendorong bagi kemajuan bersama.

(Adv) Diskominfo PPU. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *