Wakil Bupati Kukar Kunjungi Masjid Baitul Amin Kecamatan Sangasanga

Dok.Wakil Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, dalam agenda silaturahmi di Masjid Baitul Amin, Kecamatan Sanga-Sanga

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Masjid Baitul Amin Kelurahan Jawa Kecamatan Sangasanga pada Jumat (23/3/24).

Dalam kesempatan tersebut, bantuan peralatan ibadah serta bingkisan dari Baznas dan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara juga disalurkan kepada masyarakat.

Rendi Solihin menyampaikan bahwa ini merupakan Safari Ramadhan yang ke-10, dan ia sangat berterima kasih kepada masyarakat Kecamatan Sangasanga yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

Ia juga menjelaskan bahwa bersama Bupati Kutai Kartanegara, Edi Damansyah, mereka berbagi tugas untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar semua lapisan masyarakat dapat terjangkau.

“Selain bersilaturahmi, kunjungan saya di bulan suci ini juga bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan bisa bertatap muka langsung dengan mereka,” ujar Rendi.

Dengan bertatap muka langsung, Rendi berharap dapat mendapatkan masukan langsung mengenai kebutuhan prioritas masyarakat, yang nantinya akan segera ditindaklanjuti oleh pemerintah.

Selain itu, agenda silaturahmi berguna untuk melihat secara langsung, perkembangan pelaksanaan pembangunan, dan sejauh mana dampak serta manfaat yang dirasakan oleh masyarakat.

“Evaluasi bersama masyarakat sangat penting dalam pelaksanaan pembangunan, karena hal ini memungkinkan kita untuk memadukan program dan kegiatan pemerintah dengan kebutuhan prioritas masyarakat,” tambahnya.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *