Hadiri “Ramadhan Keren” Sholawatan Bersama MT Syifaul Qulub

Dok.Sholawat Bersama dalam agenda “Ramadhan Keren”

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin, mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri kegiatan ‘Ramadhan Keren’ yang akan diadakan pada Senin (25/3/24) malam. Dalam upaya memperdalam spiritualitas selama bulan Ramadan, kegiatan ini akan menampilkan sholawatan bersama, yang akan diadakan di Jalan Gunung Gandeng, Kecamatan Tenggarong, tepatnya pukul 21.00 WITA.

Kegiatan yang digelar bekerja sama dengan lembaga dakwah majelis taklim Syifaul Qulub ini akan dihadiri oleh sejumlah ulama ternama, antara lain Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, dan kelompok habsyi Syubbanul Muslimin.

Rendi Solihin, dalam pernyataannya, menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian yang luar biasa dari masyarakat yang berencana hadir dalam acara Ramadhan Keren ini.

“Saya mengajak masyarakat untuk merenungkan ajaran dan meningkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadan ini,” ujarnya.

Menurut Rendi, Ramadhan Keren adalah kesempatan bagi masyarakat untuk meningkatkan pengetahuan dan keimanan kepada Allah SWT selama bulan suci Ramadan.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan kerukunan umat Muslim di Kutai Kartanegara,” ujarnya.

Wakil Bupati Rendi Solihin juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kukar, akan selalu mendukung kegiatan positif masyarakat. Ramadhan Keren sendiri merupakan bagian dari upaya Pemkab Kukar dalam mendukung dakwah keagamaan dan spiritualitas umat Muslim.

“Kami berharap agar masyarakat dapat terus mendoakan Kutai Kartanegara agar tetap aman, tenteram, dan damai serta selalu dijauhkan dari segala marabahaya,” pungkas Rendi Solihin.

Dengan demikian, diharapkan kegiatan Ramadhan Keren ini dapat menjadi momen yang bermakna bagi umat Muslim Kukar dalam memperdalam spiritualitas dan meningkatkan kebersamaan dalam beribadah.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *