Scroll untuk baca artikel
AdvertorialDPRD Kab. PPU

Syafrudin HR minta Pemkab PPU Perhatikan Pembangunan Di Kelurahan Lawe Lawe

156
×

Syafrudin HR minta Pemkab PPU Perhatikan Pembangunan Di Kelurahan Lawe Lawe

Sebarkan artikel ini

Syafrudin HR, Anggota DPRD PPU

MEDIAKATA.COM, PPU– Anggota DPRD PPU, Syafrudin HR, menyoroti pembangunan yang masih tertinggal di Kelurahan Lawe Lawe. Menurutnya, meskipun masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati tinggal beberapa bulan lagi, pembangunan tetap berlanjut.

“Jadi kita memang harus, bukan artinya kita minta fokus, artinya ada lah anggaran kesitu, kalau kemarin kemarin itukan tidak dilihat sama sekali, tapi dengan ada pandangan fraksi ini paling tidak dilirik lah, karena ini sangat memalukan,” ujarnya saat diwawancarai, Rabu (26/3/2024).

Kelurahan Lawe Lawe, yang berdekatan dengan pusat perkantoran, menurut Syafrudin, telah terpinggirkan dari pembangunan selama ini.

“Nah jadi aku sebagai anggota DPRD wajar meminta dan menyuarakan. Lihat saja ke dalam(Kelurahan Lawe Lawe), kalau memang dibilang tidak prioritas,” tambahnya.

Sebagai penduduk asli di Penajam Paser Utara, Syafrudin merasa bertanggung jawab untuk memperjuangkan hak-hak masyarakatnya. ia juga menyoroti kondisi infrastruktur yang masih tertinggal di Kelurahan Lawe Lawe.

“Ya coba silahkan lihat seperti apa disana, bagaimana jalanannya, masih pasir kan sangat memalukan sudah 22 tahun tidak tersentuh APBD sama sekali,” tandasnya.

Dengan demikian, Syafrudin mengharapkan agar pembangunan segera diarahkan ke Lawe Lawe untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat mengingat posisi kelurahan lawe lawe yang hanya bersebelahan dengan pusat perkantoran. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *