AdvertorialDiskominfo Kukar

Bupati Kukar Pimpin Rapat Evaluasi Program Pertanian dan Infrastruktur

141
×

Bupati Kukar Pimpin Rapat Evaluasi Program Pertanian dan Infrastruktur

Sebarkan artikel ini

(Dok. Bupati Kukar, Edi Damansyah, dalam agenda Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pertanian dan Infrastruktur/mediakata.com)

 

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan program pertanian dan infrastruktur guna membahas dan memastikan program-program yang telah ditetapkan pada tahun 2024 berjalan sesuai rencana dan realita di lapangan. Agenda rapat di gelar di Ruang Rapat Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU), pada Senin (13/5/24).

Dalam arahannya, Edi Damansyah menekankan pentingnya analisis data yang akurat dan terkini dalam pelaksanaan program. Ia mengharapkan, data yang diperoleh bisa memetakan titik-titik potensial yang menjadi prioritas untuk diselesaikan dalam satu tahun.

“Saya ingin data terus terupdate dengan baik dan harus fokus untuk persoalan data agar sesuai dengan apa yang ada di lapangan,” ujar Edi.

Selain itu, Edi Damansyah mengapresiasi peningkatan birokrasi dan budaya kerja di Kukar, yang tercermin dari apresiasi terhadap aplikasi Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan berbasis Web (SiRUP). Aplikasi ini digunakan sebagai alat untuk mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) di Kutai Kartanegara dan telah mendapat respon positif dari berbagai kalangan.

“Dengan adanya apresiasi maka bisa dilihat bahwa pemerintah Kutai Kartanegara konsisten dengan perbaikan budaya kerja dan juga pembangunan melalui program Kukar Idaman,” ungkap Edi.

Ia juga menekankan pentingnya koordinasi dan kolaborasi antara seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar percepatan pembangunan di Kukar dapat berjalan dengan baik dan merata.

Diakhi sesi, Edi Damansyah mengingatkan seluruh OPD untuk tidak bekerja sendiri-sendiri, melainkan terus melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak terkait. Hal ini diharapkan dapat memastikan bahwa semua program berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan.

Baca Juga :  Disdikbud Kukar, Gelar MGMP Guna Tingkatkan Kompetensi Guru

Rapat ini diharapkan dapat menjadi langkah penting dalam memastikan kesuksesan program-program pembangunan di Kukar, serta meningkatkan sinergi antar berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan program tersebut.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *