Kutai KartanegaraPariwaraPolitik

KPU Kukar Lantik 100 Anggota PPK untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024

140
×

KPU Kukar Lantik 100 Anggota PPK untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024

Sebarkan artikel ini

(Dokumentasi gambar Pelantikan 100 anggota PPK Kukar). mediakata.com 

 

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Dalam persiapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim serta Bupati dan Wakil Bupati Kukar tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) melantik 100 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), agenda pelantikan dihelat di Laman Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara, pada Kamis (16/5/24)

Gelaran pelantikan ini dihadiri oleh jajaran Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kukar dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kukar, Rinda Desianti.

Ketua KPU Kukar, Rudi Gunawan, dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada anggota PPK yang baru dilantik. Ia menekankan pentingnya menjaga nama baik lembaga dengan mematuhi seluruh aturan yang telah ditetapkan.

“Mari kita ikuti aturan dan menjalankan apa yang menjadi tugas kita di kecamatan,” ujar Rudi.

Selain itu, Rudi mengingatkan para anggota PPK untuk tetap menjaga integritas dan tidak terpengaruh oleh godaan luar yang dapat menghambat pelaksanaan tugas di lapangan. Ia juga mengajak anggota PPK untuk membangun kerja sama yang solid dan saling mendukung dalam menjalankan tugas. Ia sangat menggaris bawahi, pentingnya menjaga kesehatan mengingat padatnya tahapan pemilihan yang harus dilalui.

“Tidak lupa juga saya mengajak kita semua untuk menjaga kesehatan, tahapan kita sangat padat dan berkejaran. PPK harus memilih waktu dan pola hidup yang sehat. Karena kerjaan kita banyak jadi harus jaga kesehatan,” tandasnya.

Acara pelantikan ini menjadi langkah awal penting dalam memastikan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan pemilihan di Kukar. Para anggota PPK diharapkan dapat menjalankan tugas dengan profesional dan berintegritas, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan masyarakat.

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *