Kutai KartanegaraOlahraga

Slot 500 Peserta Mancing Idaman, Full Dalam Waktu Lima Menit

177
×

Slot 500 Peserta Mancing Idaman, Full Dalam Waktu Lima Menit

Sebarkan artikel ini

(Dok. Perlombaan Mancing Idaman ditahun 2023)

 

MEDIAKATA.COM, KUKAR – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan mengadakan perlombaan Memancing Idaman yang mendapatkan antusiasme luar biasa dari masyarakat. Dalam waktu lima menit setelah pendaftaran dibuka, kuota peserta sudah terpenuhi.

Perlombaan Memancing Idaman ini akan dilaksanakan di Komplek Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Seberang pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang. Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni, menyatakan bahwa tujuan dari lomba ini adalah untuk memfasilitasi komunitas pemancing di wilayah Kukar.

“Pendaftaran untuk lomba ini gratis bagi warga yang ingin ikut serta. Kami menyediakan kuota sebanyak 500 orang, namun hanya dalam lima menit setelah pendaftaran dibuka, kuota tersebut sudah terpenuhi. Antusiasme peserta sangat tinggi,” ujar Aji Ali.

Ali menjelaskan bahwa mekanisme memancing dalam lomba ini mengikuti pola memancing di laut. Untuk memastikan keberhasilan acara, Dispora Kukar telah menabur sebanyak dua ton ikan ke dalam kolam yang akan digunakan.

“Kami mohon maaf kepada para calon peserta yang belum terdaftar. Kuota yang kami sediakan hanya sebanyak 500 orang, dan kami tidak bisa menambah lagi karena keterbatasan tempat dan sumber daya,” tambahnya.

Ali berharap para peserta yang sudah terdaftar dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin. Ia juga menyampaikan bahwa akan ada event mancing lainnya yang akan diselenggarakan tahun ini, memberikan kesempatan bagi penghobi mancing yang belum bisa ikut dalam perlombaan kali ini.

“Semoga event ini dapat menjawab kebutuhan dan peran pemerintah terhadap komunitas-komunitas penghobi memancing di Kukar,” tutupnya.

Dengan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, perlombaan Memancing Idaman ini diharapkan dapat berjalan lancar dan menjadi ajang silaturahmi serta kompetisi yang sehat bagi para pemancing di Kutai Kartanegara.

Baca Juga :  Kukar Raih Juara III dalam TTG se Kalimantan Timur

[MII]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *