Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Mitsubishi Fuso Kenalkan Varian Baru Bagi Konsumen di Kaltim

103
×

Mitsubishi Fuso Kenalkan Varian Baru Bagi Konsumen di Kaltim

Sebarkan artikel ini

Andreas Lauw (kiri) selaku Branch Manager PT Mahakam Berlian Samjaya saat memberikan hadiah kepada para konsumen di Fuso Gathering 2023, di Hotel Harris Samarinda, Jumat (17/3/2023) malam. (Iswan/Mediakata.com)

MEDIAKATA.COM, SAMARINDA – PT Mahakam Berlian Samjaya (MBS) menyelenggarakan Fuso Gathering 2023 dengan tema Tangguh Bersama Fuso di Hotel Harris, Jalan Untung Suropati, Kota Samarinda, Jumat (17/3/2023) malam.

Acara tersebut turut dihadiri Deputy General Manager Of Sales Unit PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Budiman Sayuti beserta rombongannya. Dan PT Dipo Star Finance juga turut membersamai.

Turut juga di undang para juragan juragan Mitsubishi Fuso dari berbagai Daerah-daerah Kaltim, selain bersilaturahmi mereka juga diperkenalkan dengan produk baru.

Branch Manager PT MBS, Andreas Lauw mengatakan acara tersebut memperkenalkan varian terbaru yaitu Fuso Fighter sudah memiliki kurang lebih 14 varian.

Diperkenalkan 2 varian baru kepada konsumen yaitu, Fighter X Mining Equipment Version 2, dan Fighter X Super Long Trip yang memiliki opsi dua tangki bahan bakar untuk perjalananan yang lebih jauh dengan sekali pengisian bahan bakar sebanyak 400 liter.

“Varian baru ini hadir menjawab permintaan dari konsumen, bisa membantu untuk berusaha dan makin sukes. Produk ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk bisnis pertambangan,” ucapnya.

Selanjutnya, dukungan bisnis profesional dengan sistem telematika Runner 3.0. Semua penawaran ini dapat diakses melalui aplikasi MyFUSO yang disediakan tepat waktu untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mengetahui detail terkait produk Fuso.

Runner versi terbaru ini menghadirkan fungsi fitur yang lebih unggul dari segi tampilan dan pegoperasiannya sehingga konsumen dapat lebih mudah menggunakannya. 

Selain itu, Runner 3.0 juga memiliki lima manfaat utama, yaitu Omamori, Pengelolaan Operasional, Layanan Pendukung, Pengaturan Aset dan Aktivitas Pengemudi.

“Setiap mobil sudah dilengkapi dengan runner, GPS Runner ini fungsinya membantu mobil atau pengemudi, keberadaan mobil bisa di lacak dan mengetahui cara pemakaian supir itu seperti apa,” ujarnya.

Kemudian, ia mengungkapkan satu diantaranya faktor yang mebuat optimis untuk tahun-tahun berikutnya ialah Ibu Kota Negara (IKN). Karena perkembangan dalam pembangunan itu pasti sangat dibutuhkan.

“Di IKN ini nanti, seperti pertambangan dan sawit itu kedepannya saya yakin pasti akan tumbuh dengan maksimal,” katanya.

Pada acara tersebut, konsumen juga mendapatan berbagai macam penawaran khusus untuk pembelian unit, service sparepart dan berbagai macam paket promo khusus dari leasing selama Fuso Gathering 2023. 

[ADV/ISN/SWN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *