Ibu – Ibu Kelompok Arisan Dukung Gus Muhaimin Capres 2024

Deklarasi emak-emak dukung Gus Muhaimin Capres 2024

MEDIAKATA.COM, Tenggarong- Emak-emak Kelompok Arisan Perumahan Graha Rempanga Indah Desa Rempanga Kecamatan Loa Kulu menggelar deklarasi dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi Calon Presiden (Capres) Tahun 2024, Minggu (23/07/2023).

Kelompok emak- emak  Pecinta Gus Muhaimin Iskandar konsisten mendukung Ketua Umum PKB, untuk maju dalam bursa Calon Presiden dalam Pemilu Serentak Tahun 2024 mendatang. Para emak-emak asal Kabupaten Kutai Kartanegara ini tetap berharap Abdul Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Gus Muhaimin untuk komitmen maju menjadi Capres di tahun politik itu.

Dukungan pencapresan Gus Muhaimin yang akrab disapa Gus Ami ini, salah satunya disampaikan Kelompok Emak-Emak Arisan Desa Rempanga. Puluhan emak-emak yang di komandoi Mulia Nurafriliana
ini membentangkan spanduk dukungannya agar Gus Ami tetap maju menjadi Capres di Tahun 2024 mendatang.

“Kami sudah memahami rekam jejak Gus Muhaimin. Jadi sudah selayaknya Gus Ami maju menjadi Capres 2024 mewakili suara para nahdliyin (NU) dari beberapa wilayah se Indonesia,” ujarnya.

Bagi Mulia Nurafriliana tidak ada alasan lagi bagi Gus Muhaimin Iskandar yang berhasil menahkodai PKB bertahun-tahun tidak maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun depan. Apalagi selama ini Gus Muhaimin yang juga asli Jombang itu sudah berhasil duduk di kursi pimpinan DPR RI berkali-kali dan berhasil menjadi Menteri dalam beberapa kali kabinet Indonesia.

“Kami emak-emak Desa Remapnga tetap berharap Gus Muhaimin maju Capres 2024. Itu harapan kami semua emak-emak ,” pintanya.

Lanjut Mulia Nurafriliana. Menegaskan emak-emak yang tergabung dalam kelompok arisan siap mensukseskan Gus Muhaimin jika masuk bursa Capres 2024.

Baca Juga :  DPK Kaltim Selenggarakan Panji Keberhasilan, Demi Meningkatkan Kualiatas Perpustakaan Se- Kalimantan

“Kami (emak-emak Desa Rempanga) tetap mendukung dan setia kepada Gus Muhaimin maju sebagai Capres RI Tahun 2024 mendatang,” tandasnya.

Sementara di akhir acara deklarasi dukungan itu, emak-emak membuat yel-yel seruan. Diantaranya Kami Emak-Emak Kelompok arisan, Solid Mendukung Gus Ami Menjadi Presiden 2024, Gus Muhaimin Presiden 2024 dan Gus Muhaimin menang -menang. (Anzar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *