Kadisdikbud Sebut Kaltim Education Award 2023 Sebagai Peningkatan Mutu dan Kreativitas Pendidikan

Ket: Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim, Muhammad Kurniawan.(Syahrul/MediaKATA)

MEDIAKATA.COM, BALIKPAPAN – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kaltim, Muhammad Kurniawan menjelaskan, tujuan Kaltim Education Award untuk meningkatkan mutu pendidikan dan kreativitas, membangun kompetensi untuk mutu pendidikan.

“Membangun insan pendidikan agar terus berprestasi dan kreatif serta berinovasi,” ujarnya kepada media ini, Selasa (28/11/2023) malam.

Penghargaan ini terbagi menjadi beberapa kategori seperti perusahaan berjasa di bidang pendidikan, guru berdedikasi, guru berjasa, siswa berprestasi, satuan pendidikan berprestasi, cabang dinas pendidikan, pelajar berprestasi.

Selain itu, diserahkan bantuan kendaraan operasional  dan bantuan peralatan TIK (Laptop) bagi SMA/SMK Negeri se-Kaltim 2023. Bantuan ini diberikan secara simbolis.

“Penyerahan bantuan peralatan panel interaktif dan titik baca bagi SMA/SMK/SLB Negeri se Kaltim tahun 2023 simbolis,” urai Kurniawan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra M Sirajuddin, Anggota DPR RI asal Kaltim Hetifah Sjaifudian, Dubes Seychelles untuk Asean Nico Barito, Kepala OPD Pemprov Kaltim dan satuan pendidikan se-Kaltim, Pj Sekda Prov Kaltim pada masanya Meiliana.

[ADV/DISDIKBUD/TSN]

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *