Jelang Bulan Ramadhan Abdulloh Gelar Silaturahmi Dan Doa Bersama

Dok.Suasana agenda Silaturahmi dan Doa Bersama Awal Bulan Ramadhan di Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Balikpapan. (Syahrul/MEDIAKATA)

MEDIAKATA.COM, BALIKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh menggelar agenda Silaturahmi dan Doa Bersama Menjelang Bulan Ramadhan, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Balikpapan, pada Minggu (10/3/2024) Siang.

Agenda bertajuk silaturahmi itu, berlangsung sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antara Ketua Dewan Balikpapan terhadap masyarakat Daerah Pilihan (Dapil) Balikpapan Utara.

Masyarakat pun berbondong-bondong memenuhi undangan, sehingga memenuhi area Rumah Jabatan tersebut. Tak hanya itu, para Ketua RT dari dapilnya itu pun turut menghadiri agendanya secara antusias.

Dalam sambutannya, Abdulloh mengungkapkan pagelaran tersebut hanya untuk tujuan dirinya pribadi. Yakni meminta maaf apabila dalam pelaksanaan kampanye terdapat kekhilafan yang dilakukannya.

“Kekhilafan saya selama kampanye selama pencaleg-an, saya masuk ke rumah-rumah bapak ibu RT sekalian, kalau ada kehilafan dan kesalahan ya mohon dimaafkan,” ungkapnya.

“Yang penting saya sudah minta maaf. Untuk urusan Bapak Ibu tidak memaafkan saya tidak apa-apa, itu urusannya bukan ke saya lagi,” candanya kepada para tamu undangan.

Ia menuturkan, bahwa perolehan suaranya dalam kontestasi politik bukanlah hanya usahanya semata, melainkan dukungan masyarakat Balikpapan Utara itu sendiri.

“Bahwa Pileg sudah dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan syukur alhamdulillah berkat dukungan bapak, ibu, dan saudara sekalian, Kecamatan Balikpapan Utara khususnya telah mempercayakan keluarganya kepada saya,” imbuhnya.

Oleh karenanya, tak mengherankan jika dalam rekapitulasi hitungan suara yang diperolrhnya mencapai 48.140. Meskipun tidak mencapai target, ia pun tetap bersyukur telah mendapatkan suaranya dari warga Kota Beriman.

“Total jumlah suara saya yang diplenokan mungkin belum rezeki saya, yang tadinya target melampaui 50.000 lebih. Tapi suara saya tertinggi di Balikpapan Utara,” ucapnya Ketua Dewan Kota itu.

Baca Juga :  Jelang Pemilu, Ketua Fraksi PKB DPRD Kaltim Sosialisasi Bantuan Hukum Ke Masyarakat

Ia pun membeberkan, usai menjadi Anggota Dewan Karang Paci, ia akan berupaya penuh untuk membangun Kaltim melalui Kota penyangga Ibu Kota Nusantara.

“Selebihnya mau jadi apa nanti di Provinsi Kaltim, saya dan bapak-bapak ibu sekalian sudah berikhtiar, berusaha, berdoa sudah kita lakukan semuanya. Dan semua itu sudah dilakukan kerja keras selebihnya saya serahkan kepada Allah. Untuk kemajuan Kaltim saya mohon dukungan bapak ibu sekalian,” urainya.

Ia pun mengungkapkan, Balikpapan akan menjadi tanggung jawabnya sebagai Anggota Dewan Kaltim nantinya. Pasalnya, selama ia menjabat sebagai Anggota Dewan Kota, hanya dapil Balikpapan Utara saja yang menjadi tanggung jawabnya.

“Ke depan saya bertanggung jawab oleh Dapik saya adalah Balikpapan. Kalau yang lalu saya hanya Balikpapan Utara saja. Tapi ke depan saya Dapil Balikpapan berarti saya bertanggung jawab pada enam Kecamatan yang ada di Balikpapan,” jelasnya.

Politisi Fraksi Golkar itu mengucapkan terima kasih kepada pada masyarakat yamg sudah mau mendukungnya. Sebab, tanpa dukungan yang di berikan kepadanya, posisinya di anggota dewan tidaklah mungkin.

“Saya minta maaf dan saya menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan kepada saya dan saudara saya Fauzi Adi Firmansyah untuk di DPRD kota Balikpapan. Saya menuju Provinsi Kaltim dan saudara saya alhamdulillah juga diberi Dapil Balikpapan Utara,” katanya.

Melalui agenda tersebut, Legislator Kota itu pun berniat, silaturahminya bersama masyarakat Balikpapan tidak akan terputus. Tak tanggung-tanggung, ia pun memberikan apresiasinya kepada RT, yang warganya telah memberikan dukungan terhadapnya sebanyak 200 suara lebih.

“Sekali lagi saya Abdulloh ucapkan terima kasih, yang penting silaturahminya ya, apalagi menjelang puasa Ramadhan. Insyaallah dengan segala puji kita, dipanjangkan umurnya kemudian dengan silaturahmi, kita ditambahkan rezekinya, amin,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kaltim Raih Peringkat 3 Nasional IPM Tahun 2023, Pemprov Fokuskan Transformasi Sosial Dan Pendidikan Vokasi

[RUL/TSN]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *